Tuesday, November 16, 2010

Pengantar

SELAMAT DATANG

Akhirnya hadir juga blog ini, setelah sekian lama ilmu tentang MS Excel hanya terpendam dalam otak dan diantara tumpukan buku di rak. Semoga melalui blog ini kita bisa saling berbagi tentang kedahsyatan Excel.

Saya sendiri telah menggunakan Excel sejak lama sebagai alat bantu dalam berbagai hal. Mengingat keunggulan Excel dalam pengelolaan data, tidak jarang saya juga menggunakan Excel untuk mengelola data text maupun juga database skala kecil, maupun juga untuk membuat formulir.

Saya yakin bahwa masih banyak kelebihan Excel yang saya sendiri belum memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk memaksimalkannya. Silakan tinggalkan komen untuk saling berbagi...

Salam Dahsyat :-)

1 comment:

  1. maaf saya mau tanya,.
    saya kan punya data no ktp banyak. No ktp tersebut dulu di ketik dari notepad terus mau saya copy ke excel tapi kok angka belakangnya di ktp jadi nol (0) semua yaaa... gimana caranya agar angka paling belakang menjadi seperti aslinya...

    ReplyDelete